Selasa, 09 Juni 2009

Memulai Perjuangan

diluar sana sedang ada perdebatan panjang kapan renumerasi bagi Polri dicairkan/direalisasikan seiring perubahan pola kerja yang mengarah kepada pelayanan terhadap masyarakat. kita berharap renumerasi ini dapat mendongkrak semangat kerja rekan-rekan anggota Polri di seluruh Indonesia. semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. namun tetap ada ketakutan renumerasi ini hanya jadi formalitas saja tanpa perubahan perilaku anggota Polri itu sendiri yang diluar sana masih dianggap miring oleh sebagian masyarakat. karena kita harus sadar sebagai manusia punya sisi kelemahan selalu merasa kurang terhadap sesuatu apalagi bicara tentang uang. mudah-mudahan ini tidak terjadi. kalau itu sampai terjadi, sungguh Polisi yang kurang ajar.
didalam sini sedang terjadi peperangan batin, ketegangan yang memuncak untuk memberikan yang terbaik bagi lembaga Akpol. ya, adek2 kita sedang bersiap diri menghadapi pertandingan pertama pekan Piktar menghadapi Akademi TNI. betapa berat tekanan yang kita hadapi disini karena kita tidak berhadapan dengan Akmil saja sebagai tuan rumah tapi sekaligus tiga dengan AAU dan AAL. sepertinya mereka berusaha sekali mengalahkan Akpol walaupun sebenarnya Akpol bukanlah yang terbaik. namun sepertinya Akpol menjadi tolak ukur keberhasilan, bila berhasil mengalahkan Akpol berarti merekalah yang terbaik.

marilah kita mulai perjuangan ini berikan yang terbaik bagi Polri baik itu lewat kerja nyata di lapangan maupun perestasi olah raga di lapangan. bukan hanya sekedar menuntut gaji yang besar atau mendapat pengakuan dari Akademi TNI tapi semata-mata sebagai bukti bahwa kita siap berikan jiwa dan raga ini bagi Polri dan negara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar