Rabu, 28 Juli 2010

Video Polisi Tabrak Mahasiswa

Adegan video berdurasi 15 detik yang meramaikan Twitter dan aneka situs jejaring lain itu cukup heboh. Terlihat sebuah mobil patroli polisi dengan nomor lambung 3024 melarikan diri usai menyeruduk seorang mahasiswa pria yang mengenakan jaket almamater warna biru sampai terpental.

Diduga adegan itu berlangsung dalam unjuk rasa menolak kenaikan BBM yang berlangsung di depan Kampus UNIKA Atma Jaya, Jl Sudirman, Jakarta. Aksi pada 24 Juni 2008 silam itu berlangsung anarkis dan sebuah mobil dinas sebuah instansi pemerintah dibakar oleh massa pengunjuk rasa.

Belakangan diketahui korban bernama Arpianto (22), mahasiswa IAIN asal Jambi. Arpianto lalu dilarikan ke RS Jakarta kemudian dirujuk ke RS UKI Cawang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut hingga kondisinya membaik.
Untuk lebih lanjut bisa buka di http://m.detik.com/read/2010/07/27/125709/1407645/10/polisi-cari-pengunggah-video-mobil-patroli-seruduk-mahasiswa

Pertanyaannya adalah siapa yg mengedit dan mengunduh video ini serta apa motifnya? Saya yakin polisi bisa mengungkapnya agar bisa diketahui apa yg menjadi motifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar